Friday, 21-01-2022
Politik

Bupati Sangihe minta gedung sekolah dasar dijadikan tempat isolasi

Sulut, Tahuna (BBN INDONESIA) – Bupati Kepulauan Sangihe, Sulawesi Utara, Jabes Ezar Gaghana meminta semua kepala kampung dan lurah untuk menggunakan gedung sekolah dasar sebagai tempat isolasi.

“Kami minta kepada semua ‘kapitalaung’  dan lurah agar memanfaatkan gedung sekolah yang ada di wilayah masing-masing sebagai tempat isolasi warga,” kata Bupati Jabes Gaghana di Tahuna, Rabu.

Bupati juga meminta semua kepala kampung dan lurah agar tegas terhadap setiap pendatang untuk menjalani isolasi sebelum menemui keluarga.

“Kami minta semua lurah dan kapitalaung untuk bertindak tegas terhadap setiap orang yang datang dari luar daerah agar wajib menjalani isolasi selama 14 hari sebelum menemui keluarga,” kata Bupati.

Isolasi bagi setiap orang yang datang dari luar daerah harus di jalani untuk mencegah penyebaran COVID-19. Melalui isolasi mandiri, masyarakat telah membantu pemerintah dalam mencegah penyebaran COVID-19.

“Selain mencegah penyebaran COVID-19, melalui isolasi mandiri berarti juga menyayangi keluarga yang di kunjungi,” kata Bupati.


Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button