Friday, 21-01-2022
Hukum

Kapolda Gorontalo memasak makanan untuk masyarakat terdampak COVID-19

Gorontalo (BBN INDONESIA) – Kapolda Gorontalo Brigjen Pol Adnas memasak makanan di mobil dapur umum untuk masyarakat terdampak pandemi COVID-19 di Kabupaten Gorontalo, Provinsi Gorontalo, Selasa.

“Dapur umum ini dibuat sebagai salah satu bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat Gorontalo yang sedang menjalani ibadah puasa di tengah wabah virus corona atau COVID-19,” ujar Brigjen Adnas.

Ia menjelaskan, dapur umum tersebut dirancang dari satu unit mobil Dalmas yang akan melayani masyarakat setiap hari baik menjelang buka puasa maupun menjelang sahur.

“Mobil yang sudah dirancang menjadi dapur ini akan mendatangi permukiman untuk membagikan makanan kepada masyarakat yang belum tersentuh bantuan,” kata dia.

Kapolda Adnas berkomitmen untuk terus membantu masyarakat yang terdampak pandemi COVID-19 dan mengimbau agar tetap berada di rumah, mengenakan masker serta menerapkan protokol kesehatan.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Gorontalo AKBP Wahyu Tri Cahyono menambahkan bahwa dapur umum ini merupakan kepedulian Polda Gorontalo dalam meringankan beban masyarakat saat menjalani ibadah puasa di tengah pandemi COVID-19.

“Dapur umum ini akan terus beroperasi setiap hari selama bulan Ramadhan,” kata Wahyu.


Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button