Thursday, 27-01-2022
Jatim

Keluarga Oknum Polisi RB Gunakan “Jurus” Bungkam kepada Media

Pasuruan (BBN INDONESIA) – Anggota Polres Pasuruan diduga jadi penyebab bunuh diri mahasiswi Universitas Brawijaya Malang, Novia Widyasari Rahayu (23). Akibatnya saat ini Bripda RB menjalani pemeriksaan oleh Propam Polda Jatim.

Akibat ulah anaknya itu, orang tua anggota polisi pilih “jurus” bungkam dan menghindar dari kejaran awak media. Sampai saat ini rumah orangtua anggota polisi tertutup rapat.

Dari pantauan wartawan di lingkungan rumah RB nampak sepi. Hanya terlihat mobil pick up warna hitam terparkir depan rumah.

Para tetangga sekitar sudah mengetahui masalahnya dari media sosial.

“Sejak kabar tewasnya mahasiswa Brawijaya Malang yang viral di media sosial dengan cara bunuh diri keluarga sudah jarang terlihat. Keluarga RB juga langsung tertutup dan jarang keluar rumah,” kata Yanto salah seorang tetangga RB, Minggu (5/12).

Kasi Humas Polres Pasuruan, Iptu Bambang membenarkan RB diperiksa Propam Polda Jatim. Saat ini, pihaknya masih menunggu hasilnya. Ia mengungkapkan, pemeriksaan ini dilakukan guna mengetahui informasi dugaan keterlibatan.

“Kita masih menunggu hasil pemeriksaan dari Propam Polda Jatim. Nanti, kita semua akan tahu RB terlibat atau tidak dalam kasus ini,” ujarnya.

Bripda RB diduga terlibat perkosa Novia Widyasari. Sebelum diperkosa, mahasiswa ini dicekoki minuman keras sampai tak sadarkan diri. (BBN/012/Redho)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button