Thursday, 27-01-2022
Jabar

PPS Betako Merpati Putih Unud Dulang Emas di Cirebon

Jawa Barat (BBN INDONESIA) – Kontingen UKM PPS Betako Merpati Putih Universitas Udayana (Unud) yang berlaga di Kejuaraan Sultan Kecirebonan Cup 2021 pada 26-28 November 2021 di Sport Hall Bima, Kota Cirebon, Jawa Barat berhasil meraih 5 Medali Emas dan 1 Piala Penghargaan Pesilat Terbaik Putra Kategori Dewasa.

5 Medali Emas masing masing diraih oleh Sergius Gon (Prodi Arkeologi Fakultas Ilmu Budaya) pada Kategori Tanding Kelas C (55-60 Kg), I Gusti Ngurah Bagus Hermaya Krisna (Prodi Teknik Industri, Fakultas Teknik) pada Kategori Tanding Kelas D (60-65 Kg), Angelo Basario Marhaenis (Prodi Psikologi, Fakultas Kedokteran) pada Kategori Tanding Kelas E (65-70 Kg), Ilham Ramadhani (Prodi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik) pada Kategori Tanding Kelas A (45-50 Kg), dan I Putu Prasna Mahardika (Prodi Teknik Elektro, Fakultas Teknik) pada Kategori Tanding Kelas F (70-75 Kg).

Ketua UKM dan salah satu perwakilan atlit yang bertanding Sergius Gon menyatakan selain meraih medali emas di kejuaraan ini Angelo Basario Marhaenis berhasil merebut Piala Penghargaan Pesilat Tebaik Putra Kategori Dewasa.

“Kami atlet dari UKM Merpati Putih Universitas Udayana sangat berterima kasih kepada pelatih yang sudah meluangkan waktu dan juga tenaganya untuk melatih kami sehingga bisa meraih prestasi ini,” kata Sergi panggilan akrabnya.

Pihaknya juga sangat berterima kasih kepada Universitas Udayana, karena dukungan dan doanya juga menjadi penyemangat kontingen sehingga bisa meraih dan mengharumkan nama baik Universitas Udayana pada kejuaraan Sultan Kacirebonan Cup 2021.

“Tidak lupa juga kami berterima kasih kepada alumni UKM Merpati Putih Universitas Udayana yang sudah banyak mendukung kami baik melalui doa dan support lainnya. Kami merasa terkesan karena semua atlet MP Udayana bisa meraih emas, dan juga kejuaraan ini membuat sikap dan mentalitas kami menjadi lebih dewasa,” ujarnya.

Tentunya menjadi kebanggaan tersendiri dimana pihaknya bisa meraih juara dan mengharumkan nama baik Universitas Udayana. “Terima kasih semuanya, karena doa dan dukungan dari semuanya kami bisa seperti ini. Merpati Putih Unud, jaya, jaya, jaya, Juara…!!!,” pekik Sergi. (BBN/010/rls)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button